Daftar dan Ikuti Mikrotik User Meeting MUM Oktober 2015

Written By TOP on 27 Juli 2015 | Senin, Juli 27, 2015

Apa itu MUM (Mikrotik User Meeting) ? Mikrotik User Meeting (MUM) adalah Sebuah konferensi dan pertemuan antar penggiat Mikrotik yang membahas tentang Software Mikrotik RouterOS dan, Hardware Mikrotik RouterBoard. Pada konferensi Mikrotik ini terdapat beberapa expert Mikrotik yang berbagi informasi melalui presentasi tentang Mikrotik. Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang topik tersebut. Ada juga Demo penggunaan teknologi terbaru Mikrotik, pengenalan produk baru, semua ada disini. Acara yang diselenggarakan tahunan itu kini kembali digelar pada Bulan Oktober 2015. 

Untuk pesertanya sendiri adalah Mulai dari praktisi dan expert Mikrotik, praktisi IT, para siswa dan mahasiswa, sampai orang biasa yang baru mengenal Mikrotik biasanya hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan info yang ada di web MUM Mikrotik, untuk mengikuti MUM itu ada dua pilihan yaitu Gratis dan Berbayar. Jika anda ikut MUM dengan membayar, maka anda akan mendapatkan fasilitas lebih dari yang ikut Gratisan. Biayanya sekitar $30 dan anda akan mendapatkan Kaos, Lisensi RouterOS dan makan siang Gratis. Sementara untuk yang ikut Gratis hanya akan mendapatkan Kaos saja, tanpa makan siang dan lisensi RouterOS.


Oke, sekarang udah tau kan apa itu Mikrotik User Meeting (MUM). Nah, ada kabar bagus nih karena sebentar lagi akan diadakan Mikrotik User Meeting di Indonesia loh, tepatnya di Yogyakarta. Berikut rincian acaranya :

Tanggal 
Jum'at - Sabtu, 9-10 Oktober 2015

Waktu
Meeting Hall dibuka pukul 08.00 WIB, 

Tempat
Royal Ambarukmo Hotel
Jl. Laksda Adi Sucipto No. 81, Yogyakarta 55281 - Indonesia, Telp (62-274) 488488

Anda tertarik mengikuti event Mikrotik ini? Silakan daftar disini GRATIS.
mum.mikrotik.com/2015/ID/info



Untuk kamu yang ingin mendownload materi MUM 2014 bisa klik disini
Materi MUM 2013 klik disini

Semoga Bermanfaat, dan berbaik hatilah untuk menyampaikan informasi ini kepada rekan-rekan anda :)

Tutorial Belajar Mikrotik Lengkap
Blog, Updated at: Senin, Juli 27, 2015

0 comments:

Posting Komentar